Masalahnya bukan tentang kemenangan atau kekalahan, tetapi tentang bagaimana kamu bisa menaklukkan perlombaan itu.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMP Negeri 2 Cilacap yang ke 62 mengadakan berbagai kegiatan diantaranya adalah lomba Mapel terpadu yang diikuti oleh siswa-siswi SD kelas 6 di wilayah kota Cilacap, Bisnis Day, Lomba Dance, Standup Comedy, Band Acoustic, Donor Darah, Jalan Sehat Kreatif, Pentas Seni, dan Puncak Peringatan HUT pada tanggal 25 Januari 2023.

RANGKAIAN DAN JADWAL PELAKSANAAN KEGIATAN


Kegiatan akan dilaksanakan di lapangan sekolah SMP Negeri 2 Cilacap dari tanggal 19 Januari 2023 – 26 Januari 2023. Hari ulang tahun SMP Negeri 2 Cilacap merupakan momen peringatan berdirinya sekolah ini, dan sudah menjadi tradisi di SMP Negeri 2 Cilacap yg dilakukan setiap tahunnya. Walaupun 2 tahun terakhir ini tidak bisa dilaksanakan mengingat 2 tahun terakhir kemarin masih dalam masa pandemi. Di ulang tahun yg ke-62 sekarang, SMP N 2 Cilacap berharap siswa siswi dapat menempuh pendidikan yg lebih tinggi dan mampu melahirkan pribadi yg mandiri dan berwawasan luas.

Adapun sejumlah lomba diadakan dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan prestasi siswa,serta memberikan dampak positif dan tatanan moral remaja sehingga dapat menyadarkan kembali pada kaidah kaidah budaya bangsa

Semoga SMP N 2 Cilacap semakin maju dan dapat mencetak generasi yang berprestasi, berkompeten, dan berguna untuk nusa, bangsa, serta agama.

SMP NEGERI 2 CILACAP LUAR BIASA

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.